NEWS

0
  • Page Views 37

Perkuat Program Ekonomi Keumatan, Komas konsolidasi di Museum Jenang Mubarok Kudus

KOMAS.OR.ID, KUDUS – Komunitas Masyarakat Santri (Komas) sebagai organisasi masyarakat yang berfilosofi mewujudkan ekonomi umat sebagai benteng ketahanan bangsa terus melakukan kegiatan pengembangan dan kajian ekonomi keumatan.

Museum Gusjigang yang mana pemiliknya adalah alumni PM Gontor tahun 83 al Ustadz M Hilmi dan juga sebagai Owner Jenang Mubarok dipilih sebagai tempat untuk pertemuan pembahasan ekonomi keumatan.

Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh ketua umum Komas ustadz HM. Faiq Hafidz, sekjen Komas ustadz Bahar Harahap, Ketua Devisi Ekonomi Keumatan ustadz HM. Irzal Fadholi, anggota ekonomi Keumatan ustadz HM. Hilmi dan beberapa anggota Komas.

Dalam acara itu ketua Devisi Ekonomi keumatan menyampaikan pentingnya ekonomi dalam membangun bangsa melalui pengembangan ekonomi umat. “Energy umat harus digerakkan dalam membangun ekonomi keumatan sehingga bisa mewujudkan kemaslahatan hidup umat, ungkap HM. Irzal.

“Komas harus menjadi contoh pergerakan ekonomi umat untuk mengatasi krisis ekonomi nasional dan universal”, lanjut beliau.

Ketum dan Sekjen komas juga menyampaikan untuk segera mengeksekusi kegiatan ekonomi komas sebagai gerakan untuk lebih bermanfaat bagi umat, “kita harus segera merealisasikan kegiatan ekonomi umat melalui komas”, ucap Ketum Komas ustadz HM. Faiq , “saya harapkan ustadz Irzal untuk sesegera mungkin mewujudkan kegiatan ekonomi komas,” lanjut sekjen komas ustadz Bahar

Komas akan segera merealisasikan kegiatan ekonomi keumatan dalam waktu dekat dan harapan besar adalah doa dan dukungan dari seluruh pengurus komas dan umat untuk program ekonomi keumatan tersebut.

Penulis :
HM Irzal Fadholi (Ketua Divisi Ekonomi Ummat KOMAS)

Share This Article

Muhammad Irzal Pebisnis yang Peduli Dunia Pendidikan

Next Story »

Wakaf dan Shodaqoh Sebagai Gaya Hidup

One Comment

  1. Muhammad Irzal
    October 29, 2020

    Bergerak dan terus bergerak untuk umat

    Reply

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *