NEWS

0
  • Page Views 4

KOMAS Dukung Sugiri Lisdyarita dalam Pilkada Ponorogo Tahun 2020

PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Komunitas Masyarakat Santri atau yang biasa di sebut KOMAS di dalam Pilkada tahun 2020 ini sepakat mendukung pasangan Bakal Calon Bupati Sugiri Sancoko dan Bakal Calon Wakil Bupati Lisdyarita.

Sejumlah pengurus dan anggota Komunitas Masyarakat Santri yang ada di Ponorogo sore tadi, Jum’at (4/9/2020) ikut serta mengantarkan pasangan Bacabup dan Bacawabup Sugiri Sancoko dan Lisdyarita untuk daftar ke KPU Ponorogo.

KOMAS saat ini merasa prihatin dengan keadaan masyarakat Ponorogo yang saat ini harus ada perubahan.

Bahar Harahap, Sekjen PP KOMAS mengatakan,”KOMAS ini kan Komunitas Masyarakat Santri, tentunya kami sangat peduli dengan nasip masyarakat dan nasip umat, dan Ponorogo perlu ada perbaikan,”ujarnya.

Dikatakan Bahar Harahap,” karena kami santri, tentunya kami patuh kepada para Kyai, yang kami lihat para Kyai di Ponorogo baik dari Nahdatul Ulama (NU) dan Pesantren-pesantren itu mendukung perubahan dan mengusung Pak Sugiri Sancoko, dan ini adalah alasan utama kami,”terangnya.

Lebih lanjut disampaikan Bahar,” semua Pesantren-pesantren Insyaallah bersama semua santri mendukung Pak Sugiri Sancoko demi sebuah perubahan Ponorogo,”tegas Sekjen PP Komunitas Masyarakat Santri.

Dikutip melalui https://kanalindonesia.com/119056/2020/09/04/komas-dukung-sugiri-lisdyarita-dalam-pilkada-ponorogo-tahun-2020/

Share This Article

Dapat Wakaf Alat PCR dari KOMAS, Ponpes Gontor Bakal Tes Santri dan Warga Ponorogo Secara Mandiri

Next Story »

Santri Medan Diajak Perang Lawan Narkoba

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *